Kursus AutoCad di bandung

Cara mendapatkan uang dari internet

Judul postingan yang satu ini cara mendapatkan uang dari internet sangat banyak dicari para pengunjung internet, ini tidaklah heran karena internet merupakan sebuah media yang saat ini menjadi sebuah kebutuhan primer (bagi sebagian orang) dan semua orang mencari informasi melalui media ini.
Benarkah kita bisa mendapatkan uang dari internet? Seorang yang bijak mengatakan "... uang atau rezeki adalah pemberian Allah SWT dan internet adalah sarana...", wah saya pribadi sangat setuju dengan pendapat tersebut dan memang benar kita bisa mendapatkan uang dari sarana / media yang namanya internet.

Pertanyaannya adalah :
Bagaimana kita bisa mendapatkan uang atau dolar dari internet?
Banyak sekali cara kita bisa mendapatkan penghasilan dari internet mulai dari; menjual produk sendiri, menjadi reseller, advertisment/periklanan, jasa dan masih banyak lagi.
Di bawah ini saya cantumkan sebagian kecil saja dimana media internet bisa dijadikan lahan bisnis / penghasilan :
  • Membangun Website Store
    Anda memiliki produk untuk dipasarkan? Dengan promosi sebuah produk yang ditempatkan di website anda memiliki peluang untuk mendapatkan penghasilan yang cukup menggiurkan. Mungkin kita bisa melihat ratusan webstore yang memampang bebarapa produk sepatu dan baju, ya di sana mereka bisa meraup puluhan juta setiap bulannya melaui bisnis online produknya.
  • Situs Jejaring Sosial
    Tahu Facebook atau twitter? Dulunya facebook adalah sebuah website kecil untuk pertemanan terbatas, kini milyaran omset atau bahkan trilyunan uang yang dihasilakan dari web yang di rancang khusus untuk jejaring sosial.
  • Blogging
    Bagi mereka yang suka menulis artikel, kegiatan blogging tentu akan sangat menyenangkan karena selain bisa menyalurkan hobi menulis dari blogging ini juga seorang blogger bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Seorang penulis artikel bisa mendapatkan uang dari penjualan artikelnya atau juga dengan membuat blog dan memasang iklan PPC Adsense atau PPC lokal.
  • Dll
Untuk jenis bisnis internet seperti PPC, PTC, Affiliate dan yang lainnya akan saya bicarakan di artikel selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Seputar Blogger Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger