Kursus AutoCad di bandung

Contoh surat pengunduran diri

Pada postingan kali ini saya akan sharing mengenai Contoh surat pengunduran diri dari Perusahaan. Dari uraian contoh surat pengunduran diri di bawah ini anda bisa mengadakan perubahan-perubahan yang berhubungan dengan Nama Perusahaan Anda, Alamat, jabatan terakhir ketika akan mengundurkan diri dan yang lainnya.

Adapun untuk Nama-nama serta tempat yang sata tuliskan pada contoh di bawah tersebut adalah rekayasa dan dengan beberapa revisi untuk kebutuhan Resign nantinya maka sample/contoh surat pengunduran diri ini bisa dijadikan referensi dan bermanfaat untuk pembaca.

Bandung, 20 November 2012

Kepada Yth,
HRD Manager

PT. MELCOS BANTI
Jl. Cisaranten kulon Rt. 02/66 No. 2235
Bandung - Indonesia



Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya dengan nama Restu Anggara bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. MELCOS BANTI sebagai Design Engineering, terhitung sejak tanggal 26 November 2012.

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. MELCOS BANTI. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. MELCOS BANTI apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja. Saya berharap selalu, PT. MELCOS BANTI dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.



Hormat Saya,

Restu Anggara

0 komentar:

Posting Komentar

 

Seputar Blogger Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger