Kursus AutoCad di bandung

Obat Sakit Gigi

Waduuuuh kalo sudah terkena penyakit ini, dijamin deh segalanya nggak bakalan enak; tidur tidak nyaman, makan tidak berselera meskipun makanan yang disediakan super lezat, diam atau beraktivitaspun sama saja sama-sama menderita.
Terus terang diantara teman-teman dan saudara saya yang lainnya saya paling banyak menderita sakit gigi namun dengan beberapa pengobatan yang saya terapkan Alhamdulillah sekarang sudah jarang lagi menderita penyakit yang namanya sakit gigi.

Dari pengalaman saya dengan penyakit yang sangat menjengkelkan ini, ada dua jenis Obat Sakit Gigi sebagai obat alternative yang saya gunakan dari penyebab sakit gigi yang selama ini saya rasakan :
  • Daun Bayam
    Terkadang saya merasa heran, kenapa sehabis makan mie instant, bakso atau makanan lainnya yang mengandung mie kok malam harinya langsung sakit gigi? Ternyata sakit gigi saya yang timbul karena makanan-makanan tersebut adalah munculnya panas dalam. Sakit gigi yang ditimbulkan oleh panas dalam ini dipicu oleh gusi yang sedikit membengkak dan biasanya sakit gigi dari penyebab tersebut sering menyerang ketika waktu mau magrib dan shubuh (pergantian cuaca).
    Solusi :
    Apabila ini terjadi pada anda, cobalah untuk merebus sayur bayam tanpa menggunakan bumbu dapur seperti pelezat masakan atau garam. Setelah masak diamkan hingga dingin dan dikonsumsi sebelum tidur malam dan sesudah bangun tidur selama 3 hari atau sampai sakit gigi hilang.
  • Air Garam
    Apabila sakit gigi yang ditimbulkan bukan dari point diatas, biasanya saya membuat larutan air garam, inipun sangat membantu.
    Solusi :
    Masukkan satu sendok teh garam kedalam setengah gelas air putih masak kemudian aduk hingga rata. Air garam tersebut bisa anda gunakan untuk kumur-kumur sehingga perlahan sakit gigi yang dialami akan mereda. Jangan menggunakan garam terlalu banyak karena bisa merusak gigi jika durasi pemakaian terlalu sering.
Good Bye Toothache....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Seputar Blogger Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger