Kursus AutoCad di bandung

Cara Menghilangkan Jerawat

Kejadian ini saya ambil dari kisah nyata orang terdekat saya yaitu perihal Cara Menghilangkan Jerawat, awalnya dari pemakaian kosmetika yang tidak cocok sehingga pada akhirnya muncul masalah baru yaitu munculnya jerawat yang disertai dengan bisul-bisul kecil yang disertai nanah.
Maksud ingin memiliki wajah yang terlihat bersih dan mengkilat malah sebaliknya justru munculnya jerawat yang menjengkelkan.
Bebarapa tips sudah dicoba namun penyakit jerawat di wajah masih belum juga kunjung sembuh hingga keputusan terakhir harus mengunjungi Dokter kulit.

Penasaran dengan sebuah informasi yang menyarankan untuk menggunakan air jeruk nipis sebagai pengobatan alami jerawat, maka dicobalah tips tersebut dan selang beberapa hari jerawat sudah berkurang dan kurang lebih dalam jangka waktu 3 minggu jerawat yang ada di wajahpun sembuh total, hebatnya lagi manfaat jeruk nipis ini mampu menghilangkan bekas jerawat tadi.
Untuk penggunaannya : belahlah jeruk nipis tersebut dan bilas-bilaslah pada wajah sebelum tidur. Sebelum pemakaian ini dilakukan usahakan agar kondisi wajah dalam keadaan bersih (sudah dibilas dengan air).

Masih jerawatan? Cobalah Tips ini.
Jerawat adalah penyakit
Jeruk nipis adalah sarana
Allah SWT yang menyembuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Seputar Blogger Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger